Home Warta Kodam Kembali Salurkan Nasi Kotak di Wilayah Koramil Pakjo

Kembali Salurkan Nasi Kotak di Wilayah Koramil Pakjo

0

PALEMBANG, PE – Personel TNI AD yang bertugas di wilayah Koramil 418-02/Pakjo bersama Polsek IB 1 kembali menyalurkan nasi kotak dari dapur umum Gugus Tugas Covid-19 Sumsel, di wilayah Koramil 418-02/Pakjo, Kelurahan Bukitbaru, Kecamatan IB 1, Palembang

Dalam kesempatan ini, setidaknya ada 300 nasi kotak disalurkan kepada warga Kelurahan Bukit Baru untuk buka puasa, Selasa (12/5).

Komandan Koramil (Danramil) 418-02/Pakjo Kapten Inf Okmansyah menjelaskan, penyaluran nasi kotak diberikan kepada warga kurang mampu yang ada di Jalan Tanjungbarangan, RT 01/03.

Di sana, nasi kotak secara simbolis diserahkan Kapolsek IB 1, Kompol Yeni Diarty SIK, Danramil 02/Pakjo. Kapten Inf Okmansyah, Kanit Binmas Polsek IB 1 AKP Harun S, Lurah Kel Bukitbaru, Babinsa Kelurahan Bukitbaru dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukitbaru. Selanjutnya nasi tersebut dibagikan masing masing oleh Ketua RT.

“Ada 8 RT diserahkan nasi kotak. Kita berharap, penyaluran nasi kotak ini bisa meringankan warga kurang mampu dalam berbuka puasa sehingga lebih khusyuk beribadah,” harapnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here