Home Kriminal Kepergok Curi Kipas Angin, Desi Dipolisikan

Kepergok Curi Kipas Angin, Desi Dipolisikan

0
Tersangka Desi Arina.

PALEMBANG, PE – Kepergok curi kipas angin mini, Desi Arina (40) warga Simpang Patal Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Palembang ini, harus berurusan dengan pihak kepolisian Polrestabes Palembang, Sabtu (30/5).

Informasi yang dihimpun, Desi ditangkap pemilik toko yakni Rudi, saat tengah berbelanja di tokonya di kawasan 16 ilir. Berawal saat gerak-gerik Desi pun mencurigakan, lalu karena curiga membuat ia pun mendekatinya. Tak pelak saat diperiksa dari dalam kantong plastik yang dibawanya, Rudi pun menemukan kipas angin tersebut.

“Saya curiga dengan gerak-gerik dia, kemudian saya dekati dan melakukan pemeriksaan terhadap dia. Nah, saat pemeriksaan saya mendapati kipas angin mini itu. Lalu saya melapor ke polisi,” ujarnya.

Sementara itu, pelaku Desi hanya bisa menyesali perbuatannya. “Saya khilaf. Awal saya keluar rumah hendak membeli pakaian anak saya. Namun karena saya membawa uang Rp 100 ribu, jadi hanya hanya mau membeli kipas angin tersebut. Tetapi saya hendak bayar saya lupa,” aku diam

Lanjutnya, setelah tertangkap, Desi pun sempat mau mengganti kipas angin yang dicurinya dengan yang Rp 100 ribu. Tetapi pemilik toko tidak mau menerima uangnya. “Sempat mau saya ganti uang tetapi pemilik toko tidak mau menerima, dan memilih saya diserahkan ke polisi,” katanya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here