Home Sumsel Banyuasin Kerjakan Proyek Tidak Maksimal, Dinas PMD Banyuasin Layangkan Surat

Kerjakan Proyek Tidak Maksimal, Dinas PMD Banyuasin Layangkan Surat

0

BANYUASIN, PE – Meski Indonesia sedang fokus dalam menangani Covid-19, namun ada saja pekerjaan proyek tidak maksimal. Untuk itulah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Banyuasin tidak segan untuk mengirim surat teguran agar segera diperbaiki.

Terbaru, Dinas PMD Banyuasin melayangkan surat ke Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes). Hal ini dikarenakan, pembangunan embung untuk sarana dan prasarana penampungan air hujan di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Lago yang dikerjakan Kemendes melalui pihak kedua, tidak maksimal.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Roni Utama mengatakan dengan proyek yang dikerjakan kurang maksimal, pihaknya telah melayangkan surat kepada Kemendes agar proyek itu diperbaiki.

“Sejauh ini belum ada respon dari mereka, kita minta kerusakan proyek diperbaiki. Sebab itu masih tanggungjawab mereka,”katanya.

Ketua Relawan Jaya Bersatu (RJB) Banyuasin, Iswandi, mengaku, akan melaporkan ke aparat penegak hukum untuk diusut dan meminta pertanggungjawabkan kepada pelaksana proyek.

“Kami sudah kroscek ke lapangan, ditemukan ada proyek embung yang dibangun asal-asalan,” tudingnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here