Home Palembang Palembang Tutup Besok, Ratu Dewa Tegaskan Hoax

Palembang Tutup Besok, Ratu Dewa Tegaskan Hoax

0
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa. Foto: Instagram/ratudewa

PALEMBANG, PE – Masyarakat Kota Palembang segera mengikuti pelaksanaan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palembang.

Namun, di tengah PSBB tersebut beredar pesan berantai berupa video melalui akun instan messenger WhatsApp yang menimbulkan ‘kegalauan’ bagi masyarakat Palembang.

Pesan tersebut berisi tentang batas operasional di ruas jalan wilayah kota hingga pukul 14.00 WIB, dan setelah lewat dari waktu tersebut semua akses dan aktifitas ditutup. Maka, disampaikan  pesan berantai tersebut adalah hoax, Senin (26/5).

“Itu adalah hoax, peraturannya sudah ada dalam SK PSBB, sehingga poin-poin serta batasannya sudah tertera,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa. Dia menegaskan, agar masyarakat jangam mudah percaya dengan berita tersebut.

Tak hanya itu di media sosial, Ratu Dewa juga mengikuti perkembangannya dengan menjawab komentar dari netizen yang menanyakan hal tersebutm seperti dilansir dari akun Instagram, Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa yang menanggapi pertanyaan warganet seputar pesan tersebut, dengan tegas dewa menyatakan pesan tersebut adalah Hoax.

Seorang warganet dengan akun @metarisadiahmad_amd bertanya di sebuah postingan Sekda Palembang Ratu Dewa.

“Pak, dapat kabar kalu besok katonyo jalanan bakal ditutup jam 02.00 siang, kalo masih ado dijalan bakal keno sanksi, apo ini hoaks?,’ ungkapnya, menanyakan hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut Sekda kota Palembang melalui akun instagramnya @ratudewa menegaskan bahwa itu adalah hoax, “Idak, tetap normal. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here