Home Uncategorized Pasien Diduga Covid-19 Berkeliaran di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai

Pasien Diduga Covid-19 Berkeliaran di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai

0
Pasien diduga Covid-19 tampak berkeliaran di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai, Ogan Ilir. Foto: Repro Video.

INDRALAYA. PE- Beredar video pasien Covid-19 yang diduga positif, berkeliaran di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai. Belum diketahui pasti, kenapa pasien tersebut bisa berkeliaran, sedangkan dia dalam masa isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir.

Bahkan, video dan foto-foto kedua pasien ini sudah beredar luas di dunia maya seperti Facebook. Seperti yang di-posting akun FB Jep Sin yang isi statusnya, “Belum Dijok makan dari jam sepuluh hingga hingga sekarang”.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi Wibowo saat dikonfirmasi hal tersebut hanya mengaku, bahwa pasien itu sudah dievakuasi.

“Sudah dievakuasi, karena kesadaran dan pemahaman pasien akan bahaya Virus Corona masi rendah. Dan sekarang penjagaan di RSUD dimaksimalkan, dibantu dr Timgus Covid 19. Mksh,” klarifikasi melalui cat WA di grub Tim Gugus Tugas.

Sekedar informasi yang diperoleh media ini, video yang beredar tersebut terjadi Senin (20/05/2020) sore kemarin, dan mulai heboh di dunia Maya, malam Senin kemarin. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here