Home Kriminal Curas & Curat Saat Pulang Ngopi jadi Korban Jambret

Saat Pulang Ngopi jadi Korban Jambret

0
Korban Erwin Ramuska saat melaporkan tindak jambet yang dia alami, ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Apes dialami Erwin Ramuska (55) warga Jalan Banten, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Usai ngopi bersama teman-temannya, dia menjadi korban penjambretan orang tidak dikenal dan harus kehilangan uang Rp 3 juta.

Kejadian tersebut berawal saat korban bersama teman-temannya baru selesai ngopi di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur (IT) III. Saat itu korban berjalan menuju parkiran tidak jauh dari jalan tersebut.

“Pada saat kejadian saya kaget tiba-tiba datang satu orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor, langsung memepet saya dan menarik tas sandang tangan kanan saya yang berisikan uang Rp 3 juta,” ujarnya, Jumat (29/5).

Ia menuturkan, lokasi kejadian cukup ramai, namun karena pelaku langsung kabur usai mendapatkan tas sandang. “Kami bersama warga tidak bisa mengejar, lantaran lalu lintas pada saat kejadian cukup padat dan pelaku dengan lincahnya berhasil melarikan diri,” tuturnya.

Tidak terima menjadi korban jambret dan kehilangan uang beserta surat-surat berharga lainnya, korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya aksi jambret yang dialami korban.

“Laporan sudah kita terima, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here