Home Kriminal Sepekan, Polrestabes Ringkus 9 Pelaku 3C

Sepekan, Polrestabes Ringkus 9 Pelaku 3C

0
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim, AKBP Nuryono saat press release 9 kasus pelaku kejahatan yang meresahkan warga Kota Palembang.

PALEMBANG, PE – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Porlestabes) Palembang dalam satu pekan ini, berhasil mengamankan sembilan orang pelaku kejahatan yang meresahkan warga Kota Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim, AKBP Nuryono mengatakan, Polrestabes Palembang terus berupaya menekan angka kejahatan di Palembang, khususnya kasus 3C (curat, curas dan curanmor).

“Khusus ke sembilan pelaku yang berhasil kita tangkap ini tidak hanya pelaku 3C, tapi juga ada kasus pembunuhan,” ujarnya, kemarin.

Selain mengamankan para tersangka, jajaran Sat Reskrim Polrestabes Palembang juga mengamankan barang bukti berupa beberapa unit kendaraan motor dan senjata tajam.

Lebih jauh Anom mengatakan, di saat pandemi Covid-19 sekarang ini, Anom meminta para pelaku kejahatan untuk berpikir berkali-kali sebelum melakukan kejahatan, jika tak ingin berurusan dengan petugas kepolisian.

“Walaupun saat pendemi ini, selain aktif berpartisipasi menanggulangi Covid-19. kita juga terus berupaya menekan angka kejahatan di masa pandemi, dan tidak segan-segan kita berikan tindakan tegas,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here