Home Sumsel Muara Dua Tertimpa Material Longsor, Warga OKUS Luka dan Patah Tangan 

Tertimpa Material Longsor, Warga OKUS Luka dan Patah Tangan 

0
Korban Juliansyah yang nyaris tewas tertimpa material tanah longsor, di Desa Anugrah Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, OKUS, saat menjalankan perawatan tim medis.

MUARADUA. PE – Material tanah longsor terjadi di Desa Anugrah Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, ternyata juga menimpa seorang pengendara yang kebetulan melintas.

Salah seoramg warga Kemu Ulu tengah melintas pulang dari kebun dengan mengendarai sepeda motor bernama Juliansyah (23), nyaris tewas tertimbun material longsor.

Informasinya, korban melintas namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  tanah dari atas tebing mengalami longsor.

Diketahui motor jatuh ke jurang, warga tersebut selamat. Namun, mengalami luka di kepala 10 jahitan dan patah tangan akibat sempat tertimpa material longsor.

Camat Pulau Beringin Putra Jaya mengatakan, korban menderita luka di kepala dan patah tangan kanan diduga sempat tertimpa material longsor.

“Saat ini sudah diobati. Kejadian saat hujan deras tadi sore sekira Pukul 15.00 WIB. TKP dekat lokasi longsor kemarin malam di Desa Anugrah Kemu,” ungkapnya.

Dikatakannya, keadaan korban saat ini sudah sadar, dan menderita luka di kepala dengan 10 jaitan, dan tangan kanan patah. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here