Home Kriminal Warga SP Padang Dihebohkan Mayat dengan Luka Tembak

Warga SP Padang Dihebohkan Mayat dengan Luka Tembak

0

KAYUAGUNG, PE – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria dengan luka tembak di bagian dada, menghebohkan masyarakat Desa Ulak Jermun, Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP Padang), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (29/5).

Tak hanya warga desa setempat, kabar ini juga viral di sejumlah media sosial seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp. Hal tersebut sebagaimana diunggah oleh akun Facebook Sumsel Terkini. Dalam unggahan tersebut, akun ini menyebut mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat Jumat subuh, dan perkiraan aksi penembakan ini terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari.

Dalam unggahan yang menampilkan dua foto tersebut juga disebutkan, bahwa pria yang menggunakan celana panjang hitam ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka tembak pada dada kiri.

“Lagi-lagi ditemukan mayat di Dusun Ulak Jermun, kec SP Padang Kab Ogan Komering Ilir. Ditemukan luka tembak di dada sebelah kiri, diketahui korban bernama Rizal, warga Tanjung Menang Kec Kayuagung Kab OKI,” tulis akun tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berusaha mengkonfirmasi pihak kepolisian untuk memastikan berbagai informasi terkait penemuan mayat tersebut. “Ya betul Pak, yang bersangkutan warga Desa Tanjung Menang, Kec Kota Kayuagung,” kata Camat SP Padang, Syawal Harahap, saat dihubungi palpres.com via WhatsApps. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here