Home Sumsel Muara Rupit Bendera Parpolnya Dibakar, DPC PDIP Muratara Lapor Polres

Bendera Parpolnya Dibakar, DPC PDIP Muratara Lapor Polres

0
Pengurus DPC PDIP Muratara saat melapor ke Polres Muratara

MURATARA,PE- Tak terima atas pembakaran bendera parpolnya dalam aksi demo di Depan Kantor DPR RI di Jakarta beberapa waktu lalu, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaporkan aksi tersebut ke Polres Muratara, Senin (29/6/20).

Dipimpin langsung Ketua DPC PDI-P Muratara, Devi Arianto bersama beberapa kader PDI-P Muratara, selain melaporkan aksi itu, sekaligus meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut.

Ketua DPC PDI-P Muratara, Devi Arianto mengatakan, selaku pengurus dan kader PDIP, dia mengaku tidak menerima atas aksi pembakaran terhadap atribut partainya, karena menurutnya partainya dilahirkan dengan berlandaskan ideologi Pancasila.

Sebagai partai dengan ideologi Pancasila secara utuh dan setiap kader juga diwajibkan mengikuti pendidikan tersebut, lanjutnya, sangat tidak tepat jika parpolnya dituding sebagai PKI yang berideologi Komunis. Karena dari awal, PDIP dilandasi ideologi Pancasila dan rasa Nasionalisme.

Untuk itu dia meminta kepada semua kader PDIP tenang, dan jangan mudah terprovokasi atas semua yang terjadi. “Jaga terus persatuan untuk semua kader, terutama kader-kader PDIP di Kabupaten Muratara,” tukasnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here