Home Parlemen & Politik Fraksi PKS Sumsel: Pancasila Tak Bisa Diutak-atik Lagi

Fraksi PKS Sumsel: Pancasila Tak Bisa Diutak-atik Lagi

0
Mgs, H. Syaiful Padli, S.T., M.M, Anggota Fraksi PKS Provinsi Sumsel.

PALEMBANG, PE – Penolakan terhadap RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) ramai disuarakan sejumlah lapisan masyarakat, baik secara nasional maupun di Sumsel khususnya. Salah satunya, Fraksi PKS Sumsel.

Anggota DPRD Sumsel Fraksi PKS, Mgs Syaiful Padli menyatakan Fraksi PKS secara tegas dan jelas menolak dan membatalkan RUU HIP. Menurutnya, Pancasila merupakan ideologi yang tak bisa diutak-atik lagi.

” Kami jelas dan tega menolak dan membatalkan RUU HIP. Karena kami jelas Pancasila adalah ideologi yang tidak bisa diutak-atik lagi,” kata Syaiful Padli, Selasa (30/6).

Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini mengatakan, beberapa hari lalu telah menerima ulama dan organisasi masyarakat yang menggelar aksi damai menolak RUU HIP.

Syaiful mengatakan, selaku wakil rakyat dia bersama rekannya di DPRD Sumsel siap menerima aspirasi rakyat.

Kata Syaiful, seluruh pimpinan fraksi yang hadir pada audiensi antara massa dan DPRD Sumsel sepakat untuk meneruskan aspirasi terkait tuntutan massa yang menolak RUU HIP kepada wakil rakyat di Senayan.

“Kami sepakat dari pimpinan fraksi yang hadir untuk meneruskan aspirasi tersebut ke DPR RI, bahwa Sumsel menolak RUU HIP,” pungkasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here