Home Sumsel Musi Banyuasin Jembatan Air Patin Berlubang, PPK 1.4 Langsung Perbaiki

Jembatan Air Patin Berlubang, PPK 1.4 Langsung Perbaiki

0
Petugas PPK 1.4 Mangun Jaya- Muara Beliti Satker PJN 1 Palembang saat memperbaiki kerusakan di jembatan Air Patin Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa.

SEKAYU, PE- Gerak cepat dilakukan oleh PPK 1.4 Mangun Jaya- Muara Beliti Satker PJN 1 Palembang dalam memperbaiki jembatan Air Patin Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin pada ruas jalan Sekayu- Musi Rawas. Diketahui, jembatan tersebut terdapat lubang yang cukup mengganggu kenyamanan.

“Kita sudah dapat laporan, setelah dapat laporan. Hari ini (Kamis 11/6) langsung melakukan perbaikan oleh petugas dilapangan, ” kata PPK 1.4 Mangun Jaya – Muara Beliti, Surya Perdana, Kamis (11/6).

Dia menerangkan, kerusakan itu mungkin timbul karena sebagian siar muai atau Expansion Joint jembatan mengalami kerusakan sehingga terbentuk lubang.

Namun, setelah ada laporan langsung dilakukan perbaikan dengan melakukan penimbunan lubang tersebut dengan batu aggregat kelas A dan diamankan dengan plat baja yang tidak kembali berlubang.

“Saat ini sudah tidak berlubang, karena kita timbun dengan Aggregat kelas A, ” ucapnya.

Sementara, Amarullah warga Desa Terusan ketika melintas membenarkan, bahwa lubang yang kemarin ada dan ditandai dengan pohon pisang sudah diperbaiki.

“Memang sempat dikeluhkan warga karena amblas, takut kalau dibiarkan bertambah lebar. Untung saja, pihak jalan langsung diperbaiki, ” tandasnya. MUH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here