Home Headline News Komplotan Rampok Sadis Bobol Konter di Kayuara Kuning, Pemiliknya Disekap dan Dilukai

Komplotan Rampok Sadis Bobol Konter di Kayuara Kuning, Pemiliknya Disekap dan Dilukai

0

BANYUASIN, PE – Komplotan perampok membobol konter Raffi Cell di dekat Masjid Al-Hijriyah RT 2 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III. Aksi perampokan terjadi Jumat (26/6) yang diperkirakan pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palpres.com, sejumlah pelaku masuk konter di ruko lantai dua dengan cara memanjat bangunan hingga merusak pintu jendela depan.

Lalu, pelaku yang dilengkapi senjata tajam mendapti korban yang tengah tertidur lelap. Untuk memuluskan aksinya, kemudian pelaku menyekap korban.

Tak sampai di situ, pelaku juga melukai pemilik konter yang bernama Masri. Sedangkan istri dan 3 anaknya dengan kondisi kaki dan tangan terikat.

“Kejadian ini baru diketahui oleh marbot dan jamaah Masjid usai salat subuh. Saat itu istri korban keluar dari ruko berjalan ngesot karena kaki dan tangan terikat,” ujar Supahan Ketua RT 02 Kayuara Kuning.

Pelaku kabur diduga membawa uang dan barang berharga milik korban. Hanya belum bisa ditaksir kerugian korban, sedangkan mobil Avanza milik korban berhasil ditemukan polisi lantaran dilengkapi GPS.

Saat ini di lokasi kejadian tampak sejumlah anggota polisi yang tengah melakukan olah TKP disertai memasang garis polisi. “Kita berharap pelakunya berhasil ditangkap,” katanya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here