Home Kriminal Motor Dilarikan Tetangga, Umar Lapor Polisi

Motor Dilarikan Tetangga, Umar Lapor Polisi

0
Korban Umar saat melaporkan tetangganya yang diduga telah melarikan sepeda motor miliknya.

PALEMBANG, PE – Tak terima motor kesayangannya dilarikan tetangga Deni, Mohd Umar Jani (38) warga Jalan Balap Sepeda, Lorong Muhajirin IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, melaporkan tetangganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Selasa (2/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurutnya kejadian itu terjadi pada Ahad (31/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Terlapor datang ke rumah korban untuk meminjam motor Yamaha Vega ZR dengan nopol BG 4298 IC.

“Waktu kejadian dia ini meminjam motor saya, katanya ada keperluan. Karena saya percaya saja, lantara dia tetangga saya jadi saya pinjamkan motor saya,” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Namun hingga malam dan saat ini, terlapor tidak kunjung mengembalikan motor. “Dia ini belum mengembalikan motor sampai saat ini, ketika saya cari ke kontrakannya dia tidak ada. Sehingga saya berpikir dia ini melarikan motor saya,” katanya.

Oleh karena itu, korban didampingi sang itri melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. “Saya tidak terima motor saya dilarikan dia, sehingga saya sama istri sepakat untuk melaporkan dia ke polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri melalui Kepala Unit III SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Suwoto membenarkan adanya laporan korban mengenai tindak pidana 372 KUHP tentang penggelapan.

“Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here