Home Kriminal Curas & Curat Polisi Terus Buru Tiga Pelaku Perampokan Toko Emas

Polisi Terus Buru Tiga Pelaku Perampokan Toko Emas

0
Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi saat press release penangkapan pelaku perampokan toko emas di Sungai Lilin.

PALEMBANG, PE – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) terus mengejar tiga pelaku perampokan Toko Emas Cahaya Murni yang terjadi di pasar Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin pada 26 Maret 2020 lalu.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, hingga saat ini sudah lima orang yang tertangkap, dimana pelaku kelima yakni Hendri alias Hen (35) warga Tanjung Serian, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten OKI diringkus di Subang, Jawa Barat dirumah temannya, Ahad (31/5).

“Namun saat akan ditangkap pelaku melakukan perlawanan dengan mendorong anggota kita, sehingga diberikan tindakan tegas dengan menembak kedua kakinya,” ujarnya di sela-sela press release, Senin (1/6)

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, saat beraksi Hen memakai sweater merah dengan menutupi wajah memakai masker. Hen juga yang mengancam korban dengan senjata api rakitan, serta mengambil perhiasan emas dengan memecahkan etalase.

“Dengan tertangkapnya pelaku kelima ini, maka kita masih memburu tiga pelaku lainnya yakni Sekay, Joni dan Umar. Oleh karena itu kita mengimbau kepada ketiga pelaku, untuk menyerahkan diri sebelum dijemput di tempat persembunyiannya,” jelasnya.

Jika melawan saat akan ditangkap, lanjut Kompol Suryadi, anggotanya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here