Home Warta Kodam Satgas Pamtas RI-MLY : Bahagia Anak di Perbatasan, Bahagia Kami Juga!

Satgas Pamtas RI-MLY : Bahagia Anak di Perbatasan, Bahagia Kami Juga!

0

MAHAKAM, PE – Prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN berbagi kebahagian dengan anak-anak Long Bagun dengan bermain dan berenang di dermaga Desa Batu Majang Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu, Senin (1/6).

Meski bermain dan bermain hanya di Sungai Mahakam, namun anak-anak yang tinggal di daerah perbatasan ini sangat gembira. Sesekali, baik anak-anak maupun prajurit TNI memperlihatkan gaya salto saat terjun ke sungai.

Baik anak-anak yang diketahui bernama Hani, Gori, Thomas, dan Deni ini, Sungai Mahakam diibaratkan sebagai waterboom yang ada di Desa Batu Majang, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu, Kaltim.

Perwira penerangan Batalyon (Papenyon) Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN, Letda Chb Bambang F mengatakan, kebersamaan prajurit TNI AD dengan masyarakat sekitar sebagai upaya dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kebahagiaan anak-anak yang ada di perbatasan, pada prinsipnya bahagia kami juga yang kini sedang bertugas di sini,” katanya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here