Home Sumsel Indralaya Satu Lagi Pasien Covid-19 di RSUD OI yang Sembuh

Satu Lagi Pasien Covid-19 di RSUD OI yang Sembuh

0
Kades Rantau Panjang, saat menerima surat keterangan hasil tes warganya yang negatif Covid-19.

INDRALAYA. PE- Setelah lebih kurang satu bulan menjalani perawatan di RSUD Ogan Ilir, DA warga positif Corona atau Covid-19 asal Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir menyusul rekannya AK yang lebih dulu sembuh dari virus mematika tersebut.

Sehingga, total dua orang yang sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Ogan Ilir. Demikian diungkapkan Direktur RSUD Ogan Ilir, Tanjung Senai, dr Roreta seraya mengaku dengan bertambahnya satu pasien yang Sembuh, jadi tinggal satu lagi pasien di RSUD yang menjalani perawatan yakni dari Pegayut Pemulutan

Dirut menjelaskan DA hari ini sudah diizinkan pulang, setelah lebih kurang satu bulan dalam tahap perawatan di RSUD. Selanjutnya DA akan menjalani isolasi secara mandiri di rumahnya, namun masih tetap dalam pengawasan tim kesehatan.

“Sama seperti AK kemarin, masih menjalani tahap isolasi secara mandiri, selama 14 hari kedepan. Terus dipantau perkembangannya, didampingi oleh tim kesehatan dari rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, Jubir Tim gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi Wibowo mengatakan, dengan bertambahnya satu yang sembuh, jadi total sudah enam orang yang sembuh dari 53 yang terkonfirmasi positif. VIV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here