Home Olahraga SFC Bakal Tambah Pemain Bintang

SFC Bakal Tambah Pemain Bintang

0
Hendri Zainuddin

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC bakal tambah pemain bintang jelang bergulirnya kembali Liga 2 2020. Hal tersebut disampaikan Hendri Zainuddin Manajer Tim Sriwijaya FC saat wawancara di salah satu akun media sosial live instagramnya, Kamis (25/6/2020) siang.

Itu bakal dilakukan untuk mewujudkan ambisi Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 2021. “Target lihat perkembangan sekarang ini tetap ada (promosi ke Liga 1). Tapi karena jatah promosi berkurang dari tiga jadi dua, maka persaingan akan semakin berat,” ujarHZ ,sapaan akrabnya.

Apalagi kompetitor lain juga memiliki waktu persiapan yang hampir sama. Beda dengan musim sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, 16 Maret lalu. Dimana Sriwijaya FC boleh dibilang mencuri start persiapan. Disaat klub lain belum bersiap diri, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- lebih dulu mempersiapkan tim di Palembang.

“Untuk naik ke Liga 1 tetap kita pertahankan bagaimana kita nanti nambah pemain bintang. Bisa saja kita tambah banyak pemain bintang, mengingat kompetisi hanya berjalan kurang lebih tiga bulan,”terang pengusaha muda asal Payeraman Kabupaten Ogan Ilir ini.

Namun untuk mewujudkan ambisinya merekrut pemain bintang, SFC masih terkendala sponsor.

“Karena sampai sekarang PSSI belum memberikan surat resmi terkait kembali bergulir kompetisi paska terhenti akibat pandemi Covid-19. Sedangkan sponsor butuh kepastian,”tutur pria yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel ini.

Namun sayang HZ enggan membocorkan siapa pemain yang bakal direkrut. Hanya saja dia tidak membantah, jika beberapa klub dikabarkan bakal melepas pemain saat transfer dibuka jelang Liga 2 dilanjutkan dengan home tournament.

“Ada beberapa klub yang lepas pemain bisa diambil, kita menunggu regulasi PSSI,” tukas dia. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here