Home Kriminal Tak Mampu Beli Motor, Malah Nekat Curi Motor

Tak Mampu Beli Motor, Malah Nekat Curi Motor

0
Tersangka Febri saat diamankan karena melakukan aksi curanmor di Jalan Ki Gede Ing Suro, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang.

PALEMBANG, PE – Tidak mampu membeli motor, Febri Lesmana alias Febri nekat melakukan aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Selasa (2/6) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Ki Gede Ing Suro, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang.

Akibatnya pelaku harus merasakan dinginnya lantai hotel prodeo, karena ditangkap petugas Polsek IB II atas aksi curanmor tersebut.

Pelaku Febri mengaku motor yang dicurinya itu tidak untuk dijual, melainkan untuk digunakan sendiri. “Motor itu bukan untuk dijual, tapi untuk saya pakai sendiri,” dalihnya, Selasa (30/6).

Dalam aksi curanmor yang dilakukannya, dia menuturkan kalau ia tidak sendirian karena dalam aksinya itu dibantu temannya Ajib (DPO). “Saya melakukan itu sama Ajib dengan menggunakan kunci letter Y saya, dan Ajib mampu membawa kabur motor Honda BeAT dengan nopol BG 2520 AAA milik korban Endah Komalasari di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Dirinya mengatakan, bahwa aksi yang dilakukan baru pertama kali dan kunci letter Y yang digunakan didapatkan dari temannya Kiki yang berada di daerah Plaju.

“Ini baru pertama kali saya lakukan, itupun kunci Letter Y yang digunakan untuk membawa kabur motor korban dikasih teman saya yang tinggal di daerah Plaju,” bebernya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here