Home Uncategorized Takut Ditembak, Satu Pelaku Pencurian Gas Menyerahkan Diri

Takut Ditembak, Satu Pelaku Pencurian Gas Menyerahkan Diri

0
Tersangka M Rido tampak usai menyerahkan diri, karena takut ditembak oleh jajaran Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Takut ditembak oleh jajaran unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Palembang, membuat M Rido (19), satu dari komplotan pencurian gas di pangkalan Elpiji di Pelabuhan Tangga Batu, Pasar 16 Ilir kecamatan IT I Palembang, menyerahkan diri ke Polrestabes Palembang, Kamis (4/6).

Informasi yang dihimpun, warga Jalan Pangeran Anta Sari Kelurahan 13 ilir Kecamatan IT I, Palembang ini diserahkan keluarga, setelah pulang dari tempat persembunyian di rumah sang nenek.

Lantaran takut dihadiahi pertugas Pidum dengan timah panas dan mengetahui rekannya yakni M Ariansyah alias Ari (21) sudah tertangkap.

Pelaku Rido mengakui perbuatanya ikut serta dalam pencurian tabung gas 3 kg tersebut. “Saya takut ditembak, jadi saya menyerahkan diri ke Polrestabes Palembang diantar keluarga saya,” ujarnya.

Ia mengaku mendapatkan uang Rp 100 ribu dari hasil pencurian tersebut. “Uangnya sudah habis pak, saya pakai untuk makan sehari- hari dan merokok,” kata Rido Polos.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang. AKBP Nuryono melalui Kasubnit Pidum, Ipda Andrean, membenarkan adanya salah satu komplotan pencurian tabung gas yakni M Rido, diserahkan keluarga di Polrestabes Palembang.

“Benar ada pelaku menyerahkan diri, hingga kini sedang diperiksa terkait aksinya, untuk dilakukan pengembangan. Ini lantaran masih ada satu DPO lagi. Namun namanya sudah kita kantongi,” tukasnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here