Home Kriminal Curas & Curat Tas Dijambret, Santi Harus Jalani Operasi

Tas Dijambret, Santi Harus Jalani Operasi

0
Korban Santi Yuliana diwakili Desy Permata saat melaporkan kasusnya ke SPKT Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PE – Sempat viral di media sosial (medsos) korban penjambretan di seberang jalan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Senin (8/6) sekitar pukul 20.30 WIB.

Akhirnya korban Santi Yuliana (19) warga Jalan Pipa, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang diwakili oleh rekan kerjanya Desy Permata (22), membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Menurut Desy, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gub H A Bastari, Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring, tepatnya di depan Polrestabes Palembang, Senin (8/6) pukul 20.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka pada bagian muka, tangan dan kakinya hingga akibat dan hingga saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang.

“Korban menceritakan kepada saya, pada saat kejadian korban baru pulang bekerja dan ingin pulang ke rumahnya. Namun sesampainya di TKP, tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung menarik tas dukung milik korban dari samping. Kemudian salah satu pelaku langsung menendang korban hingga terjatuh dari motornya dan mengenai aspal,” ujar warga Jalan Sudirman, Kecamatan IT I Palembang ini.

Untuk saat ini, korban masih berada di rumah sakit untuk menjalani operasi. “Teman saya akibat kejadian itu kan jatuh dari motor dan kaca mata yang digunakan pecah, dan serpihanya mengenai mukanya hingga harus dilakukan operasi. Karena korban masih terbaring sakit dan keluarganya masih menemaninya, lantas saya yang diberi amanah untuk membuat laporan polisi,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan satu buah tas dukung warna pink yang berisikan baju, dan make up. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here