Home Kriminal Curas & Curat Aksi Pencuri Sepeda Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencuri Sepeda Terekam Kamera CCTV

0
Korban saat melaporkan tindak pencurian sepeda yang dia alami, ke SPKT Polrestabes Palembang.

Korban saat menunjukkan kepada penyidik SPKT Polrestabes Palembang, rekaman kamera CCTV tindak pencurian sepeda yang dia alami.

PALEMBANG, PE – Aksi pencurian sepeda merk Pacific yang dilakukan dua orang tidak dikenal, terekam kamera pengawas Closed Circuit Television (CCTV) di Jalan Kenari III, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang, Jumat (17/7) sekitar pukul 01.45 WIB.

Akibatnya, pemilik rumah Suwandi (49) mengalami kerugian mencapai Rp 4 juta. Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Menurutnya, kejadian pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 08.00 WIB, dimana korban mengecek sekitar rumah hingga pekarangan rumah. “Waktu saya cek ada barang yang hilang, setelah ditanya kepada anak saya ternyata sepeda sudah hilang,” ujarnya, Kamis (23/7).

Kemudian, korban dan anaknya mengecek kebenaran hal tersebut di kamera CCTV yang ada di dekat TKP. “Setelah saya cek, ternyata ada dua orang memanjat pagar dan membawa kabur sepeda milik anak saya itu,” ungkapnya.

Dari CCTV diketahui, kalau waktu kejadian sekitar pukul 01.45 WIB saat korban sedang tidur. “Waktu kejadian itu posisinya saya dan keluarga sedang tidur, dan baru mengetahui pagi harinya,” katanya.

Atas kejadian itu korban didampingi anaknya melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang, dengan membawa rekaman CCTV sebagai bukti pencurian.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Iptu Marwan membenarkan adanya laporan tindak pidana pencurian dengan pemberatan. “Benar korban sudah melapor ke SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor polisi : LP B / 1528 / VII /2020 / SUMSEL / RESTABES / SPKT,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here