Home Palembang Anggota Satres Narkoba Polrestabes Bebas Narkoba

Anggota Satres Narkoba Polrestabes Bebas Narkoba

0
Anggota Satres Narkoba Polrestabes Palembang saat melakukan tes urine.

PALEMBANG, PE – Menindaklanjuti Instruksi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Satuan Reserse (Satres) Narkoba melakukan tes urine anggota. Hasilnya, anggota Satres Narkoba Polrestabes semuanya bebas Narkoba

“Seluruh anggota (Sat Narkoba, red), semuanya kita tes urine,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Siswandi di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (4/7).

Menurut AKBP Siswandi, tes urine ini sebagai implementasi dari instruksi Kapolda Sumatera Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, agar personel harus bebas narkoba.

“Instruksi Pak Kapolda, anggota harus bersih dulu dari dalam. Sebagai aparat penegak hukum, anggota Polri juga harus memberi contoh pada masyarakat,” jelas Siswandi.

Sedangkan untuk hasilnya sendiri, semua anggota Satres Narkoba Negatif. “Alhamdulillah, semua anggota yang mengikuti tes urine semuanya negatif,” ungkapnya.

AKBP Siswandi memastikan, kalau kegiatan tes urine akan terus dilakukan secara berkala. “Kita akan lakukan secara berkala, dan untuk waktunya sendiri tidak akan ditentukan atau bakal kita gelar mendadak,” tambahnya.

Tentunya juga ini sesuai dengan arahan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, tes urine terus dilaksanakan. “Selain memberantas peredaran narkotika khususnya di Palembang, tapi juga anggota Polrestabes Palembang dan Satres Narkoba,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here