Home TMMD Belum Puas, TNI Kembali Benahi Rumah Mbah Rasiyem

Belum Puas, TNI Kembali Benahi Rumah Mbah Rasiyem

0

PURWODADI – Tampaknya TNI Satgas masih belum puas dengan hasil perehaban rumah Mbah Rasiyem, saat menggelar TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Terbukti, menjelang berakhirnya TMMD sejumlah TNI satgas dengan dibantu tukang profesional yang warga setempat masih melakukan pembenahan di beberapa bagian rumah janda tua itu. Tak banyak memang pekerjaan tembahannya, namun tetap saja menyita waktu menyusul pekerjaan TMMD yang lainnya masih banyak.

Menurut Babinsa Tambakselo,Serda Suparman, bukannya tidak puas dengan hasil perehaban rumah Mbah Rasiyem, melainkan karena dipandang perlu perlu pembenahan sehingga beberapa anggota Satgas ditugaskan melakukan pembenahan.

”Tidak ada tambahan bangunan, melainkan hanya melakukan pembenahan sehingga pemiliknya supaya benar-benar nyaman setelah nanti proses pembenahan tersebut selesai, jelas Babinsa Serda Suparman.

Diketahui, rumah Mbah Rasiyem ada satu daintara 10 RTLH di Tambakselo yang direhab dalam gelaran TMMD di Tambakselo. Hingga H-10 menjelang penutupan TMMD, mash da sejumlah RTLH yang dikebut perehabannya. (Pendim Purwodadi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here