Home Kriminal Berdalih untuk Jaga Diri, Bawa Pisau saat Nongkrong

Berdalih untuk Jaga Diri, Bawa Pisau saat Nongkrong

0
AR saat diamankan Tim Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, karena kedapatan membawa pisau.

PALEMBANG, PE – Berdalih untuk jaga diri AR (15), warga Lorong Garuda, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang nekat membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau ditempat umum.

Akibatnya, AR harus berurusan dengan pihak berwajib karena saat sedang nongkrong di bawah Jembatan Ampera, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Ahad (5/7) sekitar pukul 23.15 WIB.

AR diamankan anggota Tim Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, saat sedang melakukan patroli rutin dengan barang bukti satu buah Sajam jenis pisau yang dibuang AR.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triysnto mengatakan, tertangkapnya pelaku AR berasal saat anggota Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang melakukan patroli rutin.

“Anggota kita melakukan patroli rutin, namun ketika melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), anggota kita melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan,” ujarnya, Senin (6/7).

AKBP Sonny mengatakan, anggota pun melihat pelaku membuang sesuatu saat anggota melewati pelaku. “Anggota kita melihat pelaku ini membuat sesuatu saat melintasi TKP, kemudian anggota kita melakukan pemeriksaan dan didapatkan satu buah sajam jenis pisau,” katanya.

Akibatnya pelaku pun digiring ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, untuk diproses secara hukum. “Anggota kita menyerahkan pelaku ke petugas piket SPKT Polrestabes Palembang untuk diproses secara hukum,” ungkapnya.

Ia menuturkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli untuk menekan tindak kejahatan yang ada di Palembang. “Kita akan berupaya menekan angka kejahatan di Palembang, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here