Home Kriminal Buru Tiga Tahanan Kabur, Polisi Mediasi ke Pihak Keluarga

Buru Tiga Tahanan Kabur, Polisi Mediasi ke Pihak Keluarga

0
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, saat memberi keterangan pada media, Senin (13/7).

PALEMBANG, PE – Setelah berhasil menangkap dua hari lima tahanan kabur dari sel Mapolsek Sukarami, Rabu (8/7), sekitar pukul 03.09 WIB, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang terus mengejar tiga tahanan kabur lainnya.

Dua tahanan yang berhasil ditangkap yakni M Naufal Syakir (24), kasus 365 curas, dan Ahmad Januar (22), kasus narkoba. Sedangkan tiga tahanan kabur yang masih diburu yakni Asrin bin Johan (36) kasus narkoba, Hidayat Saleh (34) kasus 363 KUHP, dan Johani (36) kasus pelecehan seksual.

“Untuk saat ini kita terus melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku yang belum tertangkap. Kita akan melakukan pendekatan dengan keluarga pelaku atau mediasi,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Senin (13/7).

Dikatakan Kombes Pol Anom, pemanggilan pihak keluarga tiga tahanan yang masih diburu sebagai upaya persuasif agar para tahanan tersebut dapat segera menyerahkan diri.

“Kita imbau agar ketiga tahanan kabur yang belum tertangkap agar menyerahkan diri dengan baik-baik, jika tidak kita akan bertindak tegas bila mereka melakukan perlawanan ataupun kabur saat akan ditangkap,” katanya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here