Home Kriminal Diduga Ditabrak Lari, Polisi Cari Sepeda Milik Korban

Diduga Ditabrak Lari, Polisi Cari Sepeda Milik Korban

0
Kondisi jasad Faris Hermanto saat ditemukan tewas dalam selokan depan MAT/MTs Al Adli, Jalan Kol H Barlian, Palembang, Rabu (29/7).

PALEMBANG, PE – Faris Hermanto (60) warga Jalan Sukabangun 2, Blok F, Kecamatan Sukarami Palembang yang ditemukan tewas dengan posisi terlentang di selokan depan MA/MTS Al Adli yang beralamat di Jalan Kol H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (29/7), diduga korban tabrak lari. Saat kejadian, korban diduga sedang naik sepeda.

Dugaan itu ditegaskan Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Sucipto.

Kanit Laka Lantas, Iptu Sucipto.

“Dari hasil di lapangan korban mengendarai sepeda dari Jalan Naskah ke pasar Km 5, namun sesampainya di TKP korban diduga ditabrak sebuah mobil yang masih lidik. Akibatnya korban terpental masuk ke dalam selokan dengan kondisi kepala pecah, dan luka di bagian dada akibat benturan,” ujarnya, Rabu (29/7).

Pihaknya memastikan korban mengalami tabrak lari, karena adanya goresan spare part sepeda milik korban di TKP dan beberapa saksi yang mendengar adanya suara kecelakaan.

“Adanya goresan di TKP dan puing-puing pecahan spare part sepeda korban. Tapi untuk saat ini kita masih mencari keberadaan sepeda korban, karena saat kejadian sepeda korban tidak ditemukan,” katanya.

Sebagai informasi, jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dt Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here