Home Olahraga Direktur Marketing SFC Kosong

Direktur Marketing SFC Kosong

0
Hendri Zainuddin. Foto: Net.

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC masih membiarkan kosong posisi Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). Posisi Direktur Marketing tersebut kosong, paska H Pahri Azhari Direktur Marketing PT SOM musim 2020 meninggal dunia.

Hendri Zainuddin, Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada nama pengganti almarhum Pahri Azhari. Terlebih kompetisi Liga 2 musim ini juga belum bergulir kembali di masa pandemi Covid-19.

Kekosongan posisi Direktur Marketing PT SOM diperkirakan hingga akhir musim, atau baru akan diganti lagi pada musim depan.

“Sekarang Direktur Marketing yang kosong belum ada penggantinya dan kita biarkan dulu. Karena kompetisi tidak ada, dan infonya baru mulai Oktober. Kalau kita ganti tanggung waktunya,” ujar HZ, sapaan akrab Hendri Zainuddin kepada awak media, Jumat (10/7).

Lebih lanjut pria yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini menambahkan, bisa jadi ada Direktur Marketing PT SOM yang baru paska kompetisi Liga 2 2020 usai. Nanti lanjut dia, kemungkinan untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut bakal dilakukan lelang jabatan.

“Memang perubahan dan pengisian manajemen tergantung pengelola klub masing-masing. Namun untuk menyesuaikan waktu tetap menunggu regulasi,” pengusaha muda asal Payeraman Kabupaten Ogan Ilir ini.

Selain mencari Direktur Marketing, Sriwijaya FC juga bakal mencari Manajer yang baru. Posisi Manajer Tim SFC sementara dia pegang sendiri, merangkap jabatan sebagai Wakil Direktur PT SOM.

“Dari awal juga kita sudah mencari Manajer, tapi belum ada yang pas. Bukan tidak berganti, saat proses evaluasi Manajer ternyata masuk Covid-19. Belum ada yang bersedia, yang jelas tahun depan juga sudah harus ada,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here