Home Kriminal Fani Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan

Fani Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan

0
Keluarga korban saat menunggu proses visum di RS Bhayangkara.

 

PALEMBANG, PE – Fani Yuliani (18) warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, ditemukan tak bernyawa di kamar 204 di Penginapan Macan Kumbang Residence Jalan Kumbang Raya, Ilir Barat (IB) I pada Selasa (7/7/2020) petang, pukul 15.00 WIB.

Hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap korban, di kamar Jenazah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Paman korban, Dian, mengatakan tidak menyangka mendapatkan kabar bahwa keponakannya telah meninggal dunia di penginapan. “Kami awalnya tidak percaya, tapi pas mengecek kebenarannya ternyata benar,” ujarnya, Selasa (7/7).

Sebelumnya, korban izin pamit dari rumah untuk melakukan interview di Hotel Best Skip Palembang, tepatnya Senin (6/7). “Dia ini pamit dari rumah sore hari, katanya mau interview di Hotel Best Skip. Perginya sendiri menggunakan motor,” katanya.

Lanjutnya, korban tidak ada kabar setelah pergi di hotel tersebut. Setelah itu barulah keluarga mendapatkan kabar, bahwa korban sudah meninggal dunia dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

“Kami mendapatkan kabar pukul 19.00 WIB dan langsung menuju RS Bhayangkara Palembang. Hingga saat ini kami menunggu hasil dari dokter forensik RS Bhayangkara Palembang, yang melakukan pemeriksaan terhadap keponakan kami ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat (IB) I, Kompol Yenni Diarti melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting membenarkan adanya sesosok mayat perempuan ditemukan di penginapan Macan Kumbang Residen.

“Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum,” tuturnya. Dari lokasi, polisi menemukan barang bukti berupa, foto ijazah korban, dan surat lamaran kerja. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here