Home Kriminal Hanya karena Candaan, Dikeroyok hingga Luka-luka

Hanya karena Candaan, Dikeroyok hingga Luka-luka

0
Rika bersama anaknya KT, saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Tidak terima anaknya dikeroyok, Rika Yustini (46) bersama anaknya KT (16), warga Lorong Terusan I, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dalam laporannya, Rika menjelaskan pengeroyokan yang dialami anaknya terjadi di rumah terlapor Far di Jalan KH Wahid, Lorong Jeruk, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Ahad (5/7) pukul 11.30 WIB.

“Saat kejadian anak saya bertemu terlapor di jalan sedang membawa pacarnya, dan anak saya bercanda dengan mengatakan bahwa terlapor mempunyai pacar lain lagi,” ujarnya, Senin (6/7).

Ia menuturkan, setelah anaknya pulang ke rumahnya dan kemudian Far menelponnya dan menyuruh korban main ke rumahnya. “Setibanya di rumah terlapor, anak saya kaget karena sudah ada satu terlapor lainnya yang bernama Ar dan Kev,” katanya.

Kemudian terlapor mengajak korban ke kamarnya yang berada di lantai dua, dan menguncinya. “Sudah di kunci, mereka bertiga melakukan pengeroyokan terhadap anak saya dengan memukul kepala dan menendang badan,” aku dia.

Usai pulang, pelapor kaget melihat anaknya dalam keadaan kesakitan dan korban pun bercerita kepada pelapor. “Saya kesal melihat anak saya dikeroyok, dimana anak saya mengalami luka pada bagian kepala belakang lecet memar, lecet di telinga kiri, dan tangan kiri lecet,” tambahnya. Atas kejadian itu pelapor bersama korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here