Home Politik & Pemerintahan Ketua Golkar Mura Koalisi dengan Wakil Bupati

Ketua Golkar Mura Koalisi dengan Wakil Bupati

0

MUSIRAWAS, PE – Pertarungan perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musirawas selama ini terpantau lempeng mulai terlihat sengit. Ketua DPD Partai Golkar Musirawas, Firdaus Cik Olah pastikan dirinya akan maju dalam pertarungan kursi panas Bupati dan Wakil Bupati Mura.

Mantan Kades Sungai Pinang ini optimis akan menjadi penantang petahana. Pernyataan ini bukan sekedar keinginan pribadinya, tapi melainkan hasil konsolidasi dirinya dengan berbagai petinggi politik di Mura.

Salah satu yang sudah jalin komunikasi dengan dirinya yakni Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti. Bahkan sudah ada titik terang akan terjalin koalisi.

“Saya dari awal sudah saya sampaikan bahwa saya tetap ingin maju pilkada. Kalau ada dua calon bupati di Mura itu berarti salah satunya saya. Kepastian itu bukan angan angan saya sendiri. Tapi itu sudah hasil komunikasi politik dengan para petinggi politik lainnya salah satunya buk suwarti,” ujar Firdaus Cik Olah saat ditemui di kantor Golkar, Selasa (14/7).

Untuk partai pengusung, Firdaus selaku Ketua Golkar tetap optimis bahwa partai pohon beringin akan mengusungnya. Karena sesuai pernyataan Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hertanto akan memprioritaskan kader yang diusung dalam pertarungan memperebutkan jabatan kepala daerah dalam pelaksanaan pilkada serentak 2020 ini.

Dan apabila fik dengan Wabup, Suwarti yang juga selaku Ketua Partai Gerindra Mura maka koalisi ini akan semakin kuat. Golkar 7 Kursi Gerindra 5 Kursi. Ditambah beberapa partai lainnya.

“Kami sudah intens berkomunikasi untuk menuju koalisi ini. InsyaAllah kalau memang jalannya kami siap menjadi kontestan yang baik dalam kontestasi bergengsi ini,” tutupnya. AFA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here