Home TMMD Ketua RW Naik Pangkat di Lokasi TMMD

Ketua RW Naik Pangkat di Lokasi TMMD

0

PURWODADI – Di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, status salah satu Ketua RW di desa itu, Muhtadi (52) naik pangkat. Menjadi mandor bangunan di proyek pengecoran jalan, salah satu sasaran fisik pokok TMMD itu .

Hanya, Muhtadi yang Ketua RW 07, Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, sejak awal menyadari bahwa sebenarnya dirinya tidak sedang naik statusnya dari Ketua RW menjadi mandor bangunan. Melainkan diminta ikut menjadi penanggungjawab pembanunan jalan cor yang ada di desanya.

Muhtadi sendiri menyadari, bahwa status mandor bangunan yang disandangnya itu tanpa bayaran, karena memang bangunan yang dikoordinatori itu merupakan proyek bhalti sosial untuk kepentingan seluruh warga di desanya.

”Bagi saya justru ini sudah menjadi konsekuensi sebagai Ketua RW, orang yang dituankan di lingukungan RW tempa saya tinggal. Dituntut tanggung jawab lebih dalam pelaksanan TMMD dari Kodim Purwodadi,” jelasnya.

Dia mengaku, sebanrnya tiga yang diembanya tidak berat, hanya saja butuh ketelitian dan kerajinan tiap hari keliling di proyek jalan. Karena dirinya harus mengecek semua keperluan yang dibutuhkan dalam pembangunan jalan TMMD yang ada di desanya. (Pendim Purwodadi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here