Home Sumbagsel Masya Allah! Al Quran Tetap Utuh di Antara Puing Kebakaran

Masya Allah! Al Quran Tetap Utuh di Antara Puing Kebakaran

0
Foto Ilustrasi: Jawapos

LAMPUNG.PE – Tiga rumah di Jalan Tamin, Gang Sumur Santi, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung terbakar, sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (22/7). Barang-barang didalamnya hangus.

Tapi tidak dengan sebuah Al Quran dan buku Yasin. Tetap utuh. Lokasinya di kamar Sulasmi (38), salah seorang pemilik rumah.

Menurut Sulasmi, saat kebakaran, ia sedang menonton televisi. Lantas ada tetangga yang menggedor pintu rumah. Memberitahu ada api.

“Api dari rumah sebelah, milik Samuji. Saya dan suami langsung lari membawa anak kami yang baru enam tahun. Rumah sudah terbakar,” kata Sulasmi seperti dikutip dari Radar Lampung (Grup Palpres), Kamis (23/7).

Ia menduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik. “Kami di sini tinggal bersama ayuk dan adik. Ada tiga bedeng yang terbakar,” sebut dia.

Kamis pagi, pemilik bedeng, dibantu warga dan aparat kepolisian serta TNI membersihkan sisa kebakaran.

Saat itulah, ditemukan Al Quran dan buku Yasin di kamar Sulasmi. Tetap utuh. “Saya masuk kamar yang terbakar. Tempat tidur dan televisi hangus. Tapi dua Al Quran di atas TV tetap utuh. Alhamdulillah,” ujarnya. GAR/AIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here