Home Kriminal Curas & Curat Mobil Dicongkel, Uang dan Laptop Raib

Mobil Dicongkel, Uang dan Laptop Raib

0
Korban M Mulki saat melaporkan tindak pencurian yang dia alami ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Saat hendak memanaskan mobil, M Mulki (24) warga Jalan Darmapala, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang mendapati pintu mobil dalam keadaan rusak. Tak hanya itu, uang senilai Rp 21,7 juta rupiah, ATM dan laptop yang ada di dalam mobil ikut raib.

Diduga, pelaku mencongkel pintu mobil saat korban sedang tidur di dalam rumahnya, di Perumahan Gadang Sejahtera 5, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang, Selasa (21/7).

“Saya baru sadar kalau mobil saya menjadi sasaran empuk pencurian yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, dan baru saya ketahui itu sekitar pukul 07.30 WIB dengan kondisi pintu rusak,” ujarnya, Kamis (23/7).

Atas kejadian itu, dia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang agar kasus itu diproses secara hukum dengan menangkap pelaku pencurian tersebut.

“Akibat kejadian ini saya mengalami kerugian mencapai 21,7 juta dan juga satu buah laptop merk Acer, ATM serta kartu identitas saya,” katanya usai membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

Dengan dibuatnya laporan polisi tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), dia menuturkan agar pihak berwajib bisa menangkap pelaku.

“Saya harap laporan yang saya buat di SPKT Polrestabes Palembang bisa ditindaklanjuti dengan menangkap pelakunya yang sangat meresahkan, khususnya merugikan saya,” tuturnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here