Home Kriminal Motor Raib, Abi Lapor Polisi

Motor Raib, Abi Lapor Polisi

0
Abi saat melaporkan tindak curanmor yang diaalami ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Saat hendak merayakan hari ulang tahun temannya, Abi Pratama Husada (21) warga Jalan Abikasno Cokrosuyoso, Kecamatan Kertapati Palembang kehilangan motor kesayangannya, Ahad (26/7) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kejadian itu terjadi di Lorong Masjid, Rumah Susun (Rusun) Blok 48, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, yang tidak lain tempat temannya yang hendak merayakan hari ulang tahun.

Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Senin (27/7).

Menurutnya, kejadian itu baru diketahuinya sekitar pukul 02.00 WIB saat hendak menggunakan motornya Honda BeAT Street dengan nopol BG 6992 ACE. “Saya sudah datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 22.00 WIB, kemudian saya sempat tertidur sekitar pukul 00.00 WIB, tapi motor masih ada,” ujarnya.

Kemudian ketika hendak membeli rokok, lanjut dia mengatakan, motor sudah tidak ada lagi. “Mendapati motor tidak ada, saya cari sekitar TKP tapi tidak ada. Sehingga saya melaporkannya ke SPKT Polrestabes Palembang,” katanya.

Atas kejadian itu korban pun mengalami kerugian mencapai Rp 12,8 juta karena satu unit motor Honda BeAT Street dibawa kabur oleh orang tidak dikenal (OTD). KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here