Home Kriminal Motor TKS Raib di Parkiran Kantor Bupati Muratara

Motor TKS Raib di Parkiran Kantor Bupati Muratara

0
Rekaman CCTV saat motor korban dibawa kabur OTD

MURATARA,PE- Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih, pepatah usang itu seperti dialami Dema (27) warga Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir. Korban kehilangan sepeda motor kesayangannya, saat terparkir dihalaman kantor Bupati Musi Rawas Utara (Muratara).

Diketahui Dema yang kesehariannya bekerja sebagai TKS di Kantor Bupati Muratara, mengunakan sepeda motor jenis Honda Matic warna Merah dengan nomor polisi BG 3270 HAC. Dia selalu memarkirkannya motornya disamping kantor Bupati. Senin (6/7/20), sekitar pukul 15.30 WIB saat hendak pulang kerja, dia mengetahui motornya telah raib digondol maling.

Seperti diceritakan langsung Dema kepada awak media, Selasa (7/7/20), sekitar pukul 11.20 WIB, sehabis istirahat siang
dia kembali masuk kerja dengan memarkir motornya seperti biasa di samping kantor bupati. Sekitar pukul 12.00 WIB, dia masih melihat motornya masih ada diparkiran.

Karena sudah waktunya jam pulang kerja, sekitar pukul 15.30 WIB, korban keluar menuju lokasi parkiran. Saat itu dia sangat kaget, manakala melihat motornya sudah tidak ada lagi diparkiran. Korban pun kesana-kemari bertanya kepada rekan-rekannya, dan satupun tidak ada yang mengetahui.

“Setelah itu saya langsung ke ruangan Humas, untuk melihat rekaman CCTV yang terpasang diseputar kantor Bupati. Setelah melihat beberapa rekaman, benar saja motor saya dibawa oleh orang dan sampai detik ini motor saya belum juga kembali,” ungkapnya.

Dia berharap adanya itikat baik dari orang membawa motornya untuk mengembalikan, karena diakuinya motor tersebut masih kredit. “Dengan hilangnya motor itu, saya harus menumpang dengan orang untuk sampai ke tempat bekerja,” keluhnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here