Home Kriminal Pamit Ambil Akte Cerai, Amy Hilang Tanpa Kabar

Pamit Ambil Akte Cerai, Amy Hilang Tanpa Kabar

0
Amy Destiana

GELUMBANG.PE – Senin (6/7) pagi sekitar pukul 05.30 WIB, Amy Destiana pamit dengan orang tuanya untuk mengambil akte cerai di Pengadilan Agama Muara Enim. Namun hingga kini Amy tidak diketahui keberadaannya, karena belum pulang-pulang ke rumah.

Cemas karena hilang tanpa kabar dan takut terjadi hal yang diinginkan dengan anaknya, Desi Natalia selaku orang tuanya melaporkan kasus kehilangan orang ke Polsek Gelumbang.

Menurut Desi, dirinya mengantarkan Amy menggunakan sepeda motor ke simpang empat Sukamenang. Setelah dianter dirinya langsung pulang ke rumah, karena anaknya Amy nangis pada saat ditinggal.

“Terakhir kami mendapat kabar dari cowoknya, yang menelpon kami sekitar pukul 09.30 WIB. Sudah itu nomor Amy ini sudah tidak aktif lagi sampai sekarang. Karena nomor handphone Amy ini tidak aktif, kami langsung menuju ke Pengadilan Agama Muara Enim untuk menanyakannya, setelah ditanya ternyata Amy belum sampai ke pengadilan,” bebernya, Sabtu (11/7/2020).

Desi menceritakan, untuk ciri-ciri terakhir Amy ini memakai baju tunik berwarna kuning, tas berwarna hitam, celana putih berbahan dasar, dan mempunyai ciri khas hitam manis berwajah oval. Lalu mempunyai tahi lalat di atas alis dan tahi lalat di bawah bibir, tinggi badan kurang lebih 155 cm berat badan 50 kg rambut sebahu.

“Amy ini mempunyai satu anak bernama Khanaya Mikayla (1,6). Amy merupakan warga Dusun I Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kbupaten Muara Enim,” akunya.

Terpisah, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK membenarkan bahwa ada warga yang telah melaporkan anaknya hilang. Laporan ini telah pihaknya terima pada Sabtu siang (11/7/2020).

“Setelah ada laporan ini, fotonya akan kami sebar ke Polsek-polsek. Bagi warga yang melihat keberadaannya silahkan hubungi SPKT Gelumbang di nomor handphone 082289256452, atau bisa menghubungi nomor handphone keluarganya dengan nomor handphone 082196654825 atas nama Desi,” pungkasnya. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here