Home Kriminal Pelaku Curanmor Bantah Miliki Ilmu Kebal

Pelaku Curanmor Bantah Miliki Ilmu Kebal

0
Kapolsek IT I, Kompol Deni Triana saat menjelaskan pelaku Ridwan tidak memiliki ilmu kebal.

PALEMBANG, PE – Viralnya video aksi Ridwan (34), pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang tertangkap massa namun tetap santai walau dihajar habis-habisan hingga muncul dugaan lelaki itu memiliki ilmu kebal, ditanggapi oleh pelaku yang kini mendekam di sel tahanan Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang.

Menurut Ridwan, dia sama sekali tidak memiliki ilmu kebal atau punya jimat kebal. “Saya tidak punya ilmu kebal maupun jimat,” ujarnya, Jumat (3/7).

Dijelaskan Ridwan, peristiwa curanmor gagal tersebut terjadi di kawasan Jalan Kapten A Rivai, IT I, bersama rekannya RS, Selasa (30/6) pukul 16.00 WIB.

“Awalnya saya hendak mencuri motor di lokasi bersama RS. Tapi aksi kami kepergok warga sekitar, yang langsung berteriak maling. RS kabur, sedangkan saya terkepung massa dan tak bisa lari. Saat itu saya dipukuli massa, namun memang saya tidak terasa dipukul,’’ ungkap Ridwan.

Sementara itu, Kapolsek IT I Palembang, Kompol Deni Triana menyebut Ridwan ditangkap massa karena kepergok hendak melakukan curanmor. Selanjutnya, dia dibawa ke Polsek dan diamankan.

“Saat pelaku dimassa warga. Saat itu ada anggota kita yang sedang patrol, hingga pelaku langsung diamankan,” kata Deni. Terkait kabar Ridwan kebal, menurut Deni, dipastikan hal itu hanya asumsi di masyarakat. Sebab, ia sebelum beraksi dalam pengaruh narkoba.

“Jadi bukan kebal. Saya pastikan pelaku ini tidak kebal, apalagi dengan senjata. Pelaku ini hanya nggak merasakan dipukul, karena dalam pengaruh narkoba,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here