Home Adhyaksa Sriwijaya Peringatan HBA ke 60, Lebih Sederhana dan Terapkan Prokes

Peringatan HBA ke 60, Lebih Sederhana dan Terapkan Prokes

0
Kepala Kejari Muba memberikan secara simbolis bantuan kepada kaum dhuafa dan pengurus panti asuhan, pada rangkaian peringatan HBA ke 60.

SEKAYU, PE- Rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-60 tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena perayaan lebih sederhana.

“Sesuai intruksi dari Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia perasaan HBA tahun jangan terlalu meriah atau mengumpulkan massa banyak, mengingat kondisi saat ini masih Pandemi Virus Corona atau Covid-19, ” kata Kepala Kejari Muba, Suyanto SH MH melalui Ketua Pelaksana HBA ke 60, Arie Apriansyah SH, Kamis (16/7).

Meskipun begitu, rangkaian seperti bakti sosial kepada kaum dhuafa maupun anjangsana ke panti asuhan tetap dilakukan. Hanya saja secara simbolis, para pengurus panti asuhan datang ke kantor Kejari. “Jadi kita berikan simbolis, itu pun tetap mengedepankan protokol kesehatan, ” jelasnya.

Sedangkan puncaknya, Arie yang juga menjabat Kasi Pidsus ini menambahkan, dilaksanakan pada 22 Juli 2020 mendatang, yakni dilaksanakan upacara secara virtual, tidak secara langsung, namun tetap dihadiri beberapa tamu undangan.

“Paling kita undang hanya perwakilan saja, kemudian sebelumnya pada tanggal 21 Juli 2020 melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa,” tukasnya.

Meski demikian, dia berharap, dalam peringatan HBA di tahun ini tetap menjadi Korps Adhyaksa yang selalu dipercaya di tengah masyarakat, terutama dalam penegakkan hukum.

“Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media yang selalu mendukung dalam berbagai kegiatan, baik itu bersifat teknis dan non teknis,” tukasnya. MUH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here