Home Kriminal Polda Kejar Pelaku Perampokan Mengaku Polisi

Polda Kejar Pelaku Perampokan Mengaku Polisi

0
Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi

PALEMBANG, PE – Adanya laporan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Surati (37) warga Komplek Citra Grand City (CGC) Blok D, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang yang menjadi korban perampokan oleh dua orang mengaku anggota Polisi, Senin (29/3) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta, depan Sekolah Harapan Palembang, menjadi atensi Polda Sumsel.

Bahkan kasus itu, kini diback up langsung Polda Sumsel dalam hal penyelidikan. Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan, terkait laporan korban di Kepolisian Sektor (Polsek) Sukarami Palembang anggota Jatanras masih melakukan penyelidikan.

“Untuk sekarang ini kasusnya tidak ditangani oleh Polsek Sukarami, melainkan kita yang langsung membackup kasus ini dengan melakukan penyelidikan,” ujarnya, Rabu (1/7).

Kompol Suryadi menjelaskan, bahwa mendapati informasi adanya korban yang dirampok, dimana pelakunya membawa kabur satu mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar BD 113 RI dan satu unit ponsel milik korban, pihaknya pun langsung mengambil alih kasus tersebut.

“Ini menyakut nama Polri, dimana pelakunya mengaku anggota kepolisian, sehingga kita bakal usut tuntas kasus ini dengan menangkap pelaku meresahkan tersebut,” katanya.

Sedangkan korban, lanjut Kompol Suryadi sudah dimintai keterangannya terkait kejadian perampokan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal saat korban hendak pulang usai melegalisir raport anaknya.

“Kita sudah meminta keterangan korban dan beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan anggota kita langsung melakukan penyelidikan, mudah-mudahan pelakunya dapat tertangkap secepatnya,” aku dia. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here