Home Kriminal Curas & Curat Ponsel Dijambret, Ade Lapor Polisi

Ponsel Dijambret, Ade Lapor Polisi

0
Korban Ade Kusuma Dwi Tama saat melaporkan tindak penjambretan ponsel yang dia alami, ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Aksi penjambretan kembali terjadi di Palembang, kali ini korbannya Ade Kusuma Dwi Tama (30), warga Lorong Kapitan, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Akibatnya korban pun harus kehilangan satu unit ponsel merk Samsung A7, dengan total kerugian mencapai Rp 4,2 juta.

Menurutnya, kejadian penjambretan itu terjadi saat ia berada di Jalan Tasik Palembang, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Jumat (17/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Pada saat kejadian saya ingin pergi ke perumahan Poligon bersama dengan teman saya Ulfa, mengendarai sepeda motor,” ujarnya usai membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (21/7).

Kemudian saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia dan saksi diikuti dua orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Lanjut korban mengungkapkan, tiba-tiba ponselnya berbunyi.

“Saat itu posisi saya di belakang. Kemudian saya langsung melihat perkembangan ponsel saya, tiba-tiba pelaku datang dari belakang dengan mengendarai sepeda motor langsung menarik ponsel saya,” katanya.

Korban sempat melakukan perlawanan, tapi akibat kalah tenaga korban pun harus merelakan ponselnya. “Saya sempat mencoba melakukan perlawanan dengan saling tarik menarik dengan pelaku, karena kalah tenaga ponsel saya pun berhasil dibawa lari kedua pelaku,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di tangan sebelah kanannya. “Kami panik dan tidak sempat meminta tolong, saya harap pelaku tertangkap dan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya. Saya masih ingat saat itu pelaku menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih, pengendara motor tersebut menggunakan baju hitam. Temannya yang duduk dibelakang menggunakan baju warna abu-abu tutupnya,” tuturnya.

Tidak terima menjadi korban jambret lantas, korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi. Laporan tersebut langsung di terima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Bripka Ibrahim, dan ditandatangani oleh Kepala Unit II, Ipda Suhari. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here