Home TMMD Rela Tempuh Perjalan 20 Km Demi Ambil Peran

Rela Tempuh Perjalan 20 Km Demi Ambil Peran

0

PURWODADI – Luar biasa tekad dari 5 relawan dari Majelis Tafasir Al -qur’an (MTA) Cabanng Gubug ini untuk bisa ambil peran atau berpartisipasi di gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Yakni demi bisa ikut andil di pelaksanaan TMMD Tambakselo, rela naik motor dengan jarak tempuh sekitar 20 Km. ”Senang dan bangga bisa ikut andil di gelaran TMMD Tambakselo ini,”terang Mansuron (42) salah satu relawan MTA Cabang Gubuk yang ikut kerja bakti bersama TNI dan warga di pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi itu.

Dia mengatakan, minimal sejumlah relawan MTA Cabang Gubug seminggu dua kali akan ikut kerja bakti di TMMD Tambakselo. Dan tidak menutup kemungkinan nantinya akan ketemu dengan sejumlah relawan MTA dari sejumlah Cabang yang ada di wilayah Grobogan.

Semenara itu terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, emncuapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari MTA sejumlah cabang yang ada di wilayah Grobogan yang peduli dan membantu pelaksanaan TMMD (Pendim Purwodadi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here