Home Kriminal Rumah Disatroni Maling saat Arya Tertidur Lelap

Rumah Disatroni Maling saat Arya Tertidur Lelap

0
Arya Octavriansyah saat melaporkan tindak pencurian yang dia alami ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Saat sedang tertidur lelap, Arya Octavriansyah (20) warga Jalan Dipo, Kecamatan Kertapati Palembang tidak sadar rumahnya disatroni maling. Akibatnya, dua ponsel milik korban dan kakaknya raib.

Atas kejadian itu, korban ditemani sepupunya melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar kita telah menerima laporan korban mengenai tindak pidana Pencurian dan Pemberatan (Curat) atau maling, dan sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh unit I SPKT kita,” ujarnya, Selasa (7/7).

Dari hasil olah TKP, anggota piket SPKT Polrestabes Palembang mendapati pelaku masuk dari jendela yang kacanya sudah pecah. “Pelaku masuk dari jendela yang kacanya sudah pecah, kita perkirakan kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dan baru diketahui korban sekitar pukul 07.00 WIB,” katanya.

Setelah dilakukan olah TKP, lanjut AKP Heri mengatakan, anggota piket SPKT menyerahkan laporan polisi korban ke unit Piket Reskrim. “Setelah olah TKP dan laporan korban sudah dibuat, maka selanjutnya laporan polisi yang dibuat oleh anggota kita selanjutnya akan diserahkan ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” jelasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here