Home Olahraga SFC Belum Terima Jadwal Kick Off Liga 2 2020

SFC Belum Terima Jadwal Kick Off Liga 2 2020

0
Hendri Zainuddin. Foto: Net.

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC belum terima jadwal kick off Liga 2 2020 dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Meski sebelumnya sempat bocor dan beredar kabar, jika kick off Liga 1 akan dilaksanakan 1 Oktober 2020 nanti.

Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa sampai saat ini manajemen Sriwijaya FC belum menerima surat keputusan perihal jadwal pelaksanaan Liga 2 2020.

“Belum, sampai sekarang belum ada informasi perihal kick off Liga 2,” ujar HZ, sapaan Hendri Zainuddin.

Sementara, Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, mengatakan untuk surat keputusan kepastian kompetisi sudah diterima Sriwijaya FC.

“Kalau surat keputusan kompetisi sudah kita terima. Intinya kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 1 akan bergulir kembali Oktober nanti,” terangnya.

Karena itu, lanjut Faisal, Manajemen Sriwijaya FC masih menunggu surat resmi dari PT LIB perihal jadwal pertandingan dan juga regulasi kompetisi.

“Kita masih menanti jadwal kick off dan regulasi kompetisi seperti apa. Mungkin akhir bulan ini baru kita terima,” ujar pria berdarah Minang tersebut.

Hanya memberi tahu Liga 2 musim 2020 terhenti akibat pandemi Covid-19, sejak 16 Maret 2020 lalu. Pada saat itu kompetisi kasta kedua dalam negeri ini baru berjalan satu pekan. Pada laga perdana Sriwijaya FC sukses meraih poin penuh.

Tepatnya usai mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 2-1di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (15/3/2020). Artinya sudah lebih dari tiga bulan kompetisi terhenti.

Dengan raihan tiga poin, maka Sriwijaya FC berhasil menempati posisi enam klasemen sementara Grup Barat dari 12 klub peserta. Sepekan setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, 16 Maret lalu, para penggawa Sriwijaya FC diliburkan. Alhasil para pemain pulang ke kampung halaman masing-masing. Sriwijaya FC dikabarkan bakal kembali mengumpulkan pemain awal Agustus nanti. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here