Home Olahraga SFC Deal dengan Top Skor Eks Timnas

SFC Deal dengan Top Skor Eks Timnas

0
Hendri Zainuddin. Foto: Net.

PALEMBANG, PE – Manajamen Sriwijaya FC menyampaikan telah berkomunikasi dengan pemain yang berinisial B dua bulan lalu, jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020.

Pemain yang pernah berseragam Tim Nasional, juga pernah memperkuat beberapa klub besar tanah air, bahkan sempat menjadi top skor.

“Untuk saat ini sudah deal dengan pemain bintang buruan kita,” ujar HZ sapaan Hendri Zainuddin, Manajer Sriwijaya FC setelah menanda tangani kerjasama dengan PT Recons Fit Indonesia.

Namun Hendri Zainuddin mengatakan, pemain yang sudah malang melintang di pentas sepak bola di Indonesia ini sengaja belum diumumkan ke publik. Dia lebih memilih menunggu regulasi kompetisi.

“Yang pasti kita masih menunggu kepastian regulasi kompetisi dan jadwal pertandingan. Karena selama ini kita baru terima SK kepastian kompetisi yang akan digelar Oktober nanti,”terangnya

Setelah regulasi keluar dia akan segera memberikan informasi pada fans Sriwijaya FC, siapa nama pemain yang berinisial B tersebut.

“Tentu nanti akan mengejutkan publik, tapi butuh kesabaran karena kompetisi Oktober belum tahu tanggal, jelas kita akan umumkan. Bukan seperti klub lain yang sudah mengumumkan pemain barunya,”tandasnya.

Pemain tersebut nantinya bakal dibayar mahal. Namun kontrak pendek, dan tanpa down payment. “Jadi hanya bayar per bulan berapa selama persiapan sampai kompetisi. Lebih kurang empat bulan,”tukasnya.JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here