Home Nasional Superqurban Rumah Zakat Hadir untuk Kemanusiaan Rohingya

Superqurban Rumah Zakat Hadir untuk Kemanusiaan Rohingya

0
Anak-anak pengungsi Rohingya tampak gembira saat mendapatkan kornet Superqurban dari Rumah Zakat.

ACEH.PE- Tim Rumah Zakat Action kembali terjun langsung menyalurkan bantuan kepada para pengungsi muslim Rohingya di Lhokseumawe, Aceh Utara (02/06/2020)

Kali ini relawan Rumah Zakat membagikan paket Superqurban kepada warga etnis Rohingya yang ada di pengungsian. Sebanyak 80 paket Superqurban dibagikan kepada mereka.

Betapa bahagianya mereka bisa makan daging olahan yang lezat dan bergizi. Selain itu relawan juga melakukan demo masak untuk mnegenalkan Superqurban, sebagai cadangan makanan saat situasi darurat.

“Alhamdulillah, para penyintas Rohingya telah merasakan manfaat Superqurban. Semoga bisa meringankan kesulitan yang mereka alami, setidaknya mereka tidak kekurangan makanan,” ujar Medi, Media Relations Rumah Zakat.

Selain itu sebelumnya, Selasa lalu (30/06), Rumah Zakat menerjunkan 7 relawan dan menyalurkan pakaian untuk pria dan wanita, pakaian anak-anak, handuk, selimut dan 100 nasi bungkus.

“Saat ini mereka masih membutuhkan uluran tangan kita sahabat. Yuk kita bantu mereka dengan donasi bersama Rumah Zakat melalui link : https://sharinghappiness.org/bantu-rohingya, atau kunjungi kantor Rumah Zakat terdekat di kota anda,” ajaknya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here