Home Headline News Tambah 49, Total Kasus Corona di Sumsel 2.653

Tambah 49, Total Kasus Corona di Sumsel 2.653

0
Foto: Ilustrasi Net

PALEMBANG, PE – Masih terus bertambah kasus positif terpapar Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan. Pada Minggu (12/7), terdapat penambahan 49 kasus Corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Sumsel Yusri, saat konferensi pers virtual di Command Center Pemprov Sumsel, merinci distribusi tambahan kasus positif Covid-19 pada hari ini.

“Kasus positif Covid-19 di Sumsel hari ini ada penambahan 49 orang. Rinciannya, 34 orang dari Palembang, 4 orang dari Prabumulih, 4 orang dari Muaraenim, 5 dari Muratara, dan satu orang dari Pagaralam,” ujarnya merinci.

Sedangkan kasus sembuh hari ini sebanyak 38 orang. Rinciannya, 33 orang dari Palembang dan masing-masing satu orang dari Banyuasin, Ogan Komering Ilir, Musi Banyuasin, dan Kabupaten Lahat.

“Total sembuh keseluruhan ada 1.287 orang dan dua orang baru meninggal hari ini. Sehingga total kasus meninggal sudah sebanyak 127 orang,” kata Yusri.

Hingga Minggu (12/7), total 2.653 kasus positif terpapar Covid-19 di Sumsel, dengan rincian pasien yang sudah dinyatakan sembuh ada 1.412 orang, dan dalam perawatan berjumlah 1.241 orang.

Melihat kondisi pertumbuhan kasus Covid-19 masih terus meningkat, untuk jadwal masuk sekolah, Gugus Tugas Sumsel merekomendasikan setiap sekolah tetap memperhatikan tata tertib protokol kesehatan.

Ia mengingatkan masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, karena kasus penyembuhan membutuhkan waktu yang tidak singkat. CIT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here