Home Warta Kodam Tekan Peredaran Narkoba, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Beri Penyuluhan Bahaya...

Tekan Peredaran Narkoba, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

0

MAHAKAM ULU, PE – Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN melalui Pasiter Satgas Letda Ckm Cecep dan Dokter Satgas Lettu Ckm Fernando memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat di Desa Batu Majang, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu, Prov. Kaltim, Senin (20/7).

“Kegiatan ini merupakan kesempatan baik dengan pemberian materi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat, mereka akan faham betapa bahayanya bila kita mencoba narkoba,” terang Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/Bhakti Negara, Mayor Inf Andy Irawan, S.H di Desa Batu Majang Kelurahan Long Bagun, Kecamatan Mahakam Ulu, Kaltim, Selasa (21/7).

Kegiatan penyuluhan ini berlangsung di Gedung TK Desa Batu Majang, terlihat antusias yang luar biasa dari masyarakat dan para pemuda-pemudi Desa Batu Majang untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Di tempat lain, Dokter Satgas Lettu Ckm Fernando mengatakan bahwa Pos Kotis Satgas Yonif Raider 200/BN, selain menjaga perbatasan RI-MLY juga memberikan penyuluhan kepada warga agar terhindar dari hal-hal yang bertentangan dengan hukum, Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Pasiter Satgas Pamtas, Letda Ckm Cecep mengatakan narkoba menyerang ke semua kalangan, untuk itu diperlukan pemahaman dan kekuatan diri serta lingkungan yang sehat agar bisa menghindari narkoba. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here