Home Kriminal Terjatuh Saat Memutar, Pengendara Motor Tewas

Terjatuh Saat Memutar, Pengendara Motor Tewas

0
Korban saat dievakuasi ke RSMH Palembang.

PALEMBANG, PE -Diduga jatuh dari motor, Ismail (57) warga Jalan Pelita Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, tewas di tempat kejadian, Jalan Parameswara, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Kamis (16/7) sekitar pukul 18.47 WIB.

Kasat Lantas Porlestabes Palembang, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kasubnit Laka, Ipda Sucipto mengatakan, kecelakaan yang terjadi merupakan laka tunggal, dimana korban yang hendak memutar arah, tapi terjatuh.

“Untuk saat ini kita masih dalam penyelidikan, olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan beberapa saksi di TKP,” ujarnya kepada wartawan Palembang Ekspres.

Sedangkan untuk kronologi kecelakaan dimana korban mengendarai sepeda motor metic, masih didalami. “Untuk kronologi kejadian kita belum mengetahui secara pasti, oleh karena itu kita memintai beberapa saksi di lokasi terkait dengan kecelakaan ini,” katanya.

Sedangkan korban sendiri, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang guna untuk mengetahui kematian korban. “Korban sudah dievakuasi ke RSMH Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Senada dikatakan Kapolsek IB I Palembang, Kompol Yenni Diarty. Menurutnya, kecelakaan yang merenggut nyawa korban terjadi di Jalan Parameswara, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, tidak jauh dari lampu merah Macan Lindungan.

“Untuk sekarang ini kasus Laka ini sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Palembang, dan korban sendiri sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSMH Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kematian korban,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here