Home Sumsel Banyuasin Tokoh Pemuda Sarjani Askolani-Slamet Jangan Lupa Ibu Kota Pangkalan Balai Dibangun

Tokoh Pemuda Sarjani Askolani-Slamet Jangan Lupa Ibu Kota Pangkalan Balai Dibangun

0
Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi Wabup H. Slamet Somosentono, SH disela-sela launching.

BANYUASIN, PE – Kota Pangkalan Balai sejak di mekarkan dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada 2002 lalu pembangunan yang ada belum tampak seperti Ibu Kota pada umumnya. Tak sedikit orang yang menilai demikian.

Sarjani

Di usia Kabupaten Banyuasin ke-18 ini, tak sedikit orang yang menilai demikian. Salah satunya tokoh Pemuda Banyuasin Sarjani. Kata dia hanya ada satu permintaan di usia Banyuasin yang sudah dewasa ini minta Ibu Kota Pangkalan Balai dibangun.

“Kita mengingatkan kepada Bupati Askolani dan Wabup Slamet agar jangan lupa Ibu Kota Pangkalan Balai yang merupakan icon Banyuasin dibangun seperti Ibu Kota pada umumnya,” harap Sarjani.

Dengan pembangunan Ibu Kota Pangkalan Balai tersebut, keberhasilan kepemimpinan Askolani-Slamet jadi kebanggaan rakyat Banyuasin. Apabila pembangunan itu sukses, mantan Anggota Dewan Periode 2004-2009 asal Partai Pelopor ini mendukung pasangan Askolani-Slamet dua priode.

“Kita dukung pasangan ini dua priode kalau terwujud,” tegasnya.

Bupati Banyuasin H Askolani mengatakan, akan terus berupaya membangun ibu Kota Pangkalan Balai dengan infrastruktur bagus yang telah dipersiapkan dari sekarang.

InsyaaAllah, kata Askolani keinginan masyarakat itu sudah dilakukan sehingga Ibu Kota Kabupaten ini dibangun infrastruktur untuk dipercantik.

“Pada 2021 ini jalan ibu kota segera dibangun dua jalur, pasar modern yang selesai dibangun juga dioperasikan,” katanya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here